BeritaDaerah

Tragedi Kanjuruhan dan HUT TNI, Kodim 0812/Lamongan Gelar Doa Bersama

1 Mins read

Sejuk.ID – Kodim 0812/Lamongan menggelar kegiatan shalat gaib dan doa bersama untuk para korban meninggal dunia tragedi Kanjuruhan sekaligus rangkaian HUT TNI ke-77 tahun 2022, Jumat (7/10/2022).

Ratusan suporter Aremania meninggal dunia di dalam stadion Kanjuruhan pasca kekalahan tuan rumah Arema FC saat menjamu Persebaya Surabaya pada liga 1 Indonesia pada 1 Oktober 2022 lalu.

“Semoga para korban diampuni segala dosa dan khilafnya, mendapat tempat terbaik dari Allah SWT, meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan yang luka segera diberikan kesembuhan,” kata Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf dalam keterangan tertulisnya.

Dandim berpesan kepada seluruh jajaran untuk mengurangi sekecil apapun kesalahan dalam melaksanakan tugas, serta selalu saling mengingatkan dalam kebaikan.

Ia berharap jajarannya tetap menjaga nama baik TNI dimanapun berada dan bertugas.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk mendoakan para supporter yang menjadi korban, acara ini juga bertepatan dengan rangkaian Peringatan HUT ke 77 TNI tahun 2022.

“Mari kita manfaatkan momentum HUT ke 77 TNI ini dengan sebaik baiknya. Tetap jaga nama baik TNI dimanapun berada,agar TNI tetap dicintai rakyat.Terkhusus bagi keluarga yang ditinggalkan pasca tragedi di Kanjuruhan, semoga mendapat kekuatan dan ketabahan,” pungkas Dandim 0812/ Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf. (Fathan Faris Saputro)

614 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Jelang Pemilihan, HMJ PAI Unismuh Gelar Debat Kandidat Terbuka Calon Ketua Umum dan Wakil Ketua

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    IMM FAI Unismuh Sukses Lanjutkan Kembali Maritime di Pulau Takalar

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *