BeritaDaerah

Doa Bersama Forkopimda Beserta Suporter Persela untuk Korban Stadion Kanjuruhan

1 Mins read

Sejuk.ID – Doa Bersama yang digelar di Masjid Al Busrah ini dihadiri pula oleh Forkopimda Kabupaten Lamongan, tak luput juga Anggota Polres Lamongan maupun Anggota Kodim 0812 Lamongan.

Kegiatan Kemanusiaan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang pada 01 Oktober 2022, Tragedi kanjuruhan menjadi luka yang mendalam bagi seluruh pihak termasuk Anggota Polri sehingga peristiwa itu akan menjadi evaluasi bagi dunia sepak bola Indonesia.

Kegiatan diawali dengan Sholat Ghoib dan Pembacaan Surat Yasin sebagai bentuk empati kita atas tragedy yang menelan banyak korban jiwa hingga ratusan bahkan dua diantaranya Anggota Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha S.I.K., M.Si menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan mulai dari Pemerintahan hingga seluruh elemen masyarakat salah satunya supporter bola, “ Kami atas nama Polres Lamongan menyampaikan Bela Sungkawa yang sedalam dalamnya atas tragedy Kanjuruhan Malang, semoga keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan serta amal ibadah diterima di sisiNYA.” Ungkap AKBP Yakhob.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengharapkan supaya tragedy ini tidak terulang lagi di dunia sepak bola kita, “ Cukup sekali saja dan jangan sampai terulang lagi, bagaimanapun ini musibah kita bersama dan semoga kedepan peristiwa ini tidak terjadi kembali serta menjadikan evalusi kita bersama.” Tambahnya.

Beliau juga berpesan kepada para supporter yang hadir agar bisa menjadikan ini pelajaran dan agar ikut menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Lamongan, “ Untuk adik adik supporter kami mengharapkan agar Jadilah suporter yang baik dan profesional tanpa mencederai pemain maupun suporter lain, jadikan kejadian di Kanjuruhan Malang sebagai pelajaran untuk lebih baik lagi.” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

660 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaNasional

    Kader Hijau Muhammadiyah Tegas Tolak Konsesi Tambang yang Ditawarkan kepada Ormas

    2 Mins read
    BeritaDaerah

    SMPM 13 Campurejo Rayakan Purna Siswa dengan Garden Party yang Mewah dan Inspiratif

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Inspirasi Tokoh Warnai Wisuda Siswa SMPM 13 Campurejo

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *