BeritaDaerah

Persiapan Hebat untuk Launching Tunas Athfal: IGABA Lamongan dan Kwarda HW Siapkan Aksi Spektakuler di Laren

1 Mins read

SEJUK.ID – Dalam persiapan untuk acara launching Tunas Athfal, Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan di bawah pimpinan Ani Mufthiroh S.Ag M.Pd.I telah bekerja sama erat dengan Kwarda HW Lamongan dan tim pengurus yang ditugaskan untuk merancang seluruh alur kegiatan yang akan dilaksanakan.

Semua pengurus dari IGABA, Kwarda HW Lamongan, dan Pengurus IGABA Laren terlibat aktif dalam persiapan acara ini, masing-masing memiliki tugas dan tanggung jawab khusus dalam pelaksanaan acara yang mendatang. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mengimplementasikan program Tunas Athfal Hizbul Wathan di lembaga ‘Aisyiyah.

Agenda peluncuran acara akan melibatkan beberapa pejabat terkait dari Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Lamongan, Kwarwil HW Jawa Timur dan Kwartir Pusat Hizbul Wathan. Mereka diundang untuk memberikan dukungan dan wawasan terkait program Tunas Athfal.

Selain itu, dalam acara peluncuran ini, akan memaksimalkan teknologi modern demi suksesnya acara, termasuk sirine untuk menandai peluncuran Tunas Athfal Hizbul Wathan dan penggunaan drone untuk pengambilan gambar selama acara berlangsung.

Pada acara launching Nafal (Tunas Athfal) ini, diharapkan akan disajikan berbagai materi yang berkaitan dengan pelaksanaan Tunas Athfal di lembaga, yang akan disampaikan oleh Kwarpus HW, Kwarwil HW, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah dan Dinas Pendidikan Lamongan yang akan diwakili oleh Kepala Bidang PAUD Bapak Waji.

Acara launching Tunas Athfal ini direncanakan akan berlangsung di Terminal Bakso Laren pada hari Sabtu, tanggal 14 Oktober 2023. Semua pihak yang terlibat berharap acara ini dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi pelaksanaan Tunas Athfal ini nantinya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

685 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Dosen UMLA Luncurkan Buku Model Pendidikan Karakter Al-Islam dan Kemuhammadiyaaan Berbasis Keterampilan 4C

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Kontribusi Lazismu dalam Beasiswa untuk Warga Palestina

    2 Mins read
    BeritaDaerah

    DPD IMM Kaltim Beraksi: Mengampanyekan Keselamatan di Bekas Tambang untuk Cegah Tragedi Kecelakaan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *