BeritaDaerah

Paskibra MIM 16 Paciran Memukau Penonton di Pasar Rakyat dalam Rangka Hari Jadi Lamongan Ke-454

1 Mins read

Sejuk.IDDalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lamongan yang ke-454, pasar rakyat digelar dengan meriah di Desa Tunggul, Kecamatan Paciran. Acara puncak pasar rakyat tersebut menyajikan berbagai kegiatan menarik, salah satunya adalah penampilan Paskibra dari MIM 16 Paciran pada hari Ahad (9/7/2023).

Penampilan atraktif, kompak, dan energik para anggota Paskibra MIM 16 Paciran berhasil menyedot perhatian hampir 1000 pengunjung yang hadir. Keahlian mereka dalam menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendera membuat semua orang terpukau dan takjub. Wily Kurniawan, pelatih Paskibra yang berdedikasi, berhasil mencetak penampilan yang luar biasa dari para siswa.

Tidak hanya pengunjung, panitia dan pembawa acara pun turut mengapresiasi penampilan yang luar biasa tersebut. Niayah, S.Ag, selaku Kepala MIM 16 Paciran, merasa bangga dan bersyukur atas prestasi Paskibra MIM 16 Paciran yang telah membawa nama baik lembaga ini. Prestasi mereka tidak hanya di tingkat Kabupaten, tetapi juga di tingkat Nasional.

Keikhlasan, ketelatenan, kesabaran, dan kesungguhan Wily Kurniawan sebagai pelatih Paskibra MIM 16 Paciran dalam melatih anak-anak, serta mewujudkan bakat dan minat siswa dalam Paskibra, patut diapresiasi. Demikian disampaikan oleh Niayah, S.Ag, selaku kepala MIM 16 Paciran.

Berbagai prestasi yang telah diukir oleh Paskibra MIM 16 Paciran sangat membanggakan lembaga ini. Beberapa prestasi tersebut antara lain:

Garuda Jaya tingkat Nasional:
Juara 1 Kategori Mula
Juara 3 Kategori Kostum
Juara 5 Kategori Kontingen
Juara 8 Kategori Administrasi

Lentera tingkat Jawa Open:
Juara 3 Kategori Mula

Bara Api tingkat Jawa Open:
Juara Harapan 3
Juara 1 Kategori Formasi
Juara Purwa 3

Asean tingkat Jawa Timur Open:
Juara 1
Juara 1 Kategori Danton
Juara 1 Kategori Pasukan

Niayah, S.Ag, bersama dengan seluruh dewan guru, pelatih, dan komponen lainnya, berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung anak-anak MIM 16 Paciran agar tetap meraih prestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik seperti Paskibra ini.

Reporter : Ma’in

612 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Fakultas Teknik UI dan Smartfren Gelar Technopreneur Spark 2024

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Smartfren Community Meriahkan Ramadan 2024 dengan Program Santri Ngonten 100% Kebaikan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *