BeritaDaerah

Dwi Wahyu Agung Putri Ramadhani Pimpin Nasyiatul ‘Aisyiyah Kabupaten Malang Periode 2022-2026

1 Mins read

Sejuk.IDTepuk tangan peserta Musyawarah Daerah (Musyda) Ke-5 Nasyiatul ‘Aisyiyah Kabupaten Malang bergemuruh ketika hasil rapat formatur yang memutuskan Dwi Wahyu Agung Putri Ramadhani menjadi Ketua PDNA Kabupaten Malang Periode 2022-2026.

Pada Pleno 3 itu, Atik Yuliawati sebagai Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) awalnya membacakan hasil e-voting pada Ahad, 9 Juli 2023. Rapat formatur itu untuk memilih ketua dari sembilan formatur terpilih.

Rapat tertutup di Ruang lantai 4 Gedung Kuliah Bersama (GKB) IV Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) itu dihadiri dua anggota Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Jawa Timur yaitu Ria Eka Lestari dan Rizqi Amalia Masluuchah , Panitia Pemilihan Musyda Atik Yuliawati (Ketua) dan Mas Nurul Achmadiah (Sekretaris), serta sembilan formatur.

Pada Pleno 5, saat pembacaan Keputusan Induk Musyda diumumkan bahwa Dwi Wahyu Agung adalah Ketua PDNA Kabupaten Malang Terpilih Periode 2022-2026 kemudian dilanjut dengan penandatanganan berita acara.

Berita acara itu ditandatangani, Yenik Kholifatul Laila Ketua PDNA Kabupaten Malang Periode 2016-2022 dan Dwi Wahyu Agung Putri Ramadhani Ketua PDNA Kabupaten Malang Periode 2022-2026 serta ditandatangani oleh saksi dari Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Jawa Timur (Ria Eka Lestari), Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Malang (M Nurul Humaidi) dan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Malang (Jumain)

M Nurul Humaidi, Ketua PDM Kabupaten Malang periode dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Ketua Terpilih “Semoga PDNA Kabupaten Malang periode selanjutnya yang di nahkodai oleh Dwi Wahyu Agung Putri Ramadhani bisa membawa PDNA Kabupaten Malang lebih baik lagi,” ujarnya.

“Kader Nasyiatul Aisyiyah diharapkan untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergi antar kader sehingga dari kelebihan-kelebihan yang ada menjadi kekuatan bagi Nasyiatul ‘Aisyiyah di Kabupaten Malang untuk berjalan di empat tahun kedepan,” lanjutnya.

“Dalam hal perkaderan besar harapan saya setiap kader Nasyiatul Aisyiyah bisa meningkatkan kualifikasi kompetisi pendidikan, artinya yang belum kuliah silahkan melanjutkan jenjang pendidikan sebagai peningkatan kapasitas intelektual,” tutupnya. Dwi Wahyu Agung Putri Ramadhani lahir di Malang pada 16 Januari 1999. Dia kini tinggal di Jl Wahyu Kidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. (*)

660 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaNasional

    Kader Hijau Muhammadiyah Tegas Tolak Konsesi Tambang yang Ditawarkan kepada Ormas

    2 Mins read
    BeritaDaerah

    SMPM 13 Campurejo Rayakan Purna Siswa dengan Garden Party yang Mewah dan Inspiratif

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Inspirasi Tokoh Warnai Wisuda Siswa SMPM 13 Campurejo

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *