BeritaDaerah

IMM Ushuluddin FIAD UM Surabaya Gelar Gemati Berdiskusi Bahas Wanita Apakah Sama Dengan Laki-laki

1 Mins read

Sejuk.ID Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ushuluddin Fakultas Ilmu Agama dan Dakwah (FIAD) Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya menyelenggarakan kegiatan Gemati Berdiskusi pada Senin, (30/01/2023) melalui aplikasi Google Meeting.

Kegiatan ini merupakan program kerja dari Bidang Immawati PK IMM Ushuluddin FIAD UM Surabaya yang mengangkat tema tentang “Wanita Apakah Sama Dengan Laki-laki.” Kegiatan ini diikuti oleh 21 Immawati yang berasal dari PK IMM Ushuluddin FIAD, PK IMM Blue Savant, PK IMM Al-Faruq, dan beberapa kader IMM dari luar Surabaya.

Adapun pemateri dalam kegiatan tersebut yaitu Immawati Zeniza Mar Azizana selaku Sekretaris Bidang Immawati Koorkom IMM UM Surabaya. Dan kegiatan tersebut dipandu oleh moderator yaitu Immawati Nafila Yunisha Fauzy selaku Ketua Bidang Immawati PK IMM Ushuluddin FIAD UM Surabaya.

Immawati Nafila Yunisha Fauzy atau biasa disapa Nafila menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini. “Tujuan awal diadakannya kegiatan Gemati Berdiskusi ini adalah sebagai wadah untuk berkembang bagi para immawati dari PK IMM Ushuluddin FIAD, agar nantinya dapat leluasa mengutarakan pendapatnya melalui kegiatan ini,” ungkapannya.

Dia pun menambahkan, “Gemati Berdiskusi ini merupakan sebuah tujuan awal dibentuknya bidang Immawati dari PK IMM Ushuluddin FIAD,” imbuhnya.

Immawati Nafila juga menyampaikan harapan kedepannya setelah diadakannya kegiatan ini. “Saya berharap untuk kedepannya, agar kegiatan-kegiatan Immawati berdiskusi seperti ini tetap eksis, demi terjaganya marwah kaum wanita,” tuturnya.

“Untuk kader PK IMM Ushuluddin FIAD, khususnya para immawati, tetap semangat dalam ber-fastabiqul Khoirot. Gender bukanlah halangan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, tetapi maksimalkan potensi yang kalian miliki saat ini,” pungkas Ketua Bidang Immawati PK IMM Ushuluddin FIAD UM Surabaya ini.

Reporter : Septi Sartika

612 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Fakultas Teknik UI dan Smartfren Gelar Technopreneur Spark 2024

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Smartfren Community Meriahkan Ramadan 2024 dengan Program Santri Ngonten 100% Kebaikan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *