BeritaDaerah

Upaya Mendirikan SMK Muhammadiyah Campurejo Disampaikan pada Acara Halal Bihalal

1 Mins read

SEJUK.ID – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Campurejo sukses menjadi tuan rumah dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Panceng. Acara tersebut berlangsung meriah di halaman SMP Muhammadiyah 13 Campurejo pada hari Ahad (28/4/2024).

Dalam sambutannya, Ketua PRM Campurejo, Rofiud Darojat, ST, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr. KH Ali Imron sebagai penceramah, seluruh jajaran PCM Panceng, Camat Panceng, Kepala Desa Campurejo, dan semua jamaah pengajian yang hadir. Darojat juga mengungkapkan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan yang mungkin terjadi dalam penyelenggaraan acara tersebut.

Lebih lanjut, ia menyampaikan kepada hadirin mengenai hasil rapat kerja PRM Campurejo, yaitu keinginan untuk mendirikan SMK Muhammadiyah Campurejo dalam kurun waktu lima tahun ke depan, yakni 2022-2027. Keinginan ini disampaikan dalam harapan akan doa dan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan pendirian SMK Muhammadiyah Campurejo.

PRM Campurejo meyakini bahwa dengan doa tulus dan dukungan dari semua pihak, mereka dapat mewujudkan pendirian SMK Muhammadiyah Campurejo, yang diharapkan akan memberikan manfaat bagi pengkaderan persyarikatan dan masyarakat umum.

Acara halal bihalal Majelis Tabligh PCM Panceng di PRM Campurejo turut dihadiri oleh berbagai tokoh persyarikatan, pejabat eksekutif, kepala desa se-Kecamatan Panceng, Camat Panceng Mohammad Sampurno, S.Sos, MM, serta Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur, Drs. Husnul Aqib, MM. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *