BeritaDaerah

Siswi MIM 02 Campurejo Memukau dengan Tarian Mayang-Mayang

1 Mins read

SEJUK.ID – Para siswi dari MI Muhammadiyah 02 Campurejo telah menunjukkan kepiawaian mereka dalam seni tari dengan memeriahkan acara Halal Bihalal Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Panceng. Acara yang digelar di halaman SMP Muhammadiyah 13 Campurejo pada hari Ahad (28/4/2024) tersebut mendapat sorotan atas penampilan memukau dari kelima siswi yang tampil dengan tarian tradisional Mayang-Mayang.

Sebanyak lima siswi dari MI Muhammadiyah 02 Campurejo tampil anggun dan memukau dengan gerakan-gerakan yang lincah dalam tarian Mayang-Mayang. Didukung dengan iringan musik yang menyatu, penampilan mereka berhasil mengundang rasa simpati dan tepukan tangan meriah dari para jamaah yang hadir.

Menyikapi penampilan yang memikat ini, Kepala MI Muhammadiyah 02 Campurejo, Nurhan, M.Pd, mengungkapkan bahwa kelima siswi telah menjalani latihan tari secara intensif. Hal ini dilakukan demi memberikan penampilan yang memuaskan dan spektakuler bagi para penonton.

“Saya sangat bangga dengan prestasi para siswi kami dalam menghadirkan tarian Mayang-Mayang yang memukau. Mereka telah berlatih dengan tekun dan konsisten, menunjukkan dedikasi tinggi dalam mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang seni tari,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “Kami berharap bahwa kegiatan semacam ini tidak hanya akan mengasah keterampilan non-akademik siswa, tetapi juga akan memberikan dampak positif bagi perkembangan akademik mereka di masa depan,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *