BeritaDaerah

Pendekar Tapak Suci Kecil Tampil Berani di Acara Halal Bihalal

1 Mins read

SEJUK.ID – Keberanian dan kepiawaian para pendekar kecil Tapak Suci dari TK ABA 2 Campurejo. Mereka tampil spektakuler dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Panceng Gresik bertempat di halaman SMP Muhammadiyah 13 Campurejo pada hari Ahad (28/4/2024).

Amriatus Sa’adah, S.Pd, selaku Kepala Taman Kanak-Kanak (TK) ABA 2 Campurejo, mengungkapkan bahwa persiapan untuk penampilan tersebut telah dilakukan secara intensif. Lima anak telah dilatih dengan penuh dedikasi dalam seni bela diri Tapak Suci, yang merupakan bagian dari persiapan untuk acara pra halal bihalal.

Kelima siswa TK ABA 2 Campurejo tersebut mempersembahkan atraksi seni pencak silat Tapak Suci Putera Muhammadiyah, sebuah organisasi otonom Muhammadiyah yang bertujuan untuk melahirkan para pendekar persyarikatan. Dengan penuh semangat dan keberanian, mereka menampilkan kecakapan dan kesigapan dalam atraksi seni Tapak Suci, mencerminkan kompetensi yang telah mereka kuasai selama belajar di lembaga tersebut.

“Semoga penampilan Tapak Suci oleh para siswa TK ABA 2 Campurejo menjadi inspirasi bagi semua warga persyarikatan dan masyarakat umum untuk mempercayakan TK ABA 2 Campurejo sebagai lembaga yang kita cintai bersama,” ungkap Amriatus Sa’adah.

Penampilan gemilang para pendekar kecil ini tidak hanya mencuri perhatian dalam acara halal bihalal, tetapi juga memberikan dorongan semangat bagi semua yang menyaksikannya. Keberanian dan dedikasi mereka menjadi bukti nyata bahwa melalui pendidikan dan latihan yang tepat, anak-anak dapat mengembangkan potensi mereka secara optimal, bahkan dalam bidang bela diri. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *