BeritaDaerah

Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup di Tutup, Ini Pesan Dandim 0812 Lamongan

1 Mins read

Sejuk.ID – Final Turnamen Tenis Lapangan Komandan Kodim (Dandim) 0812/Lamongan Cup dalam rangka HUT TNI Ke-77 resmi di tutup oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf secara langsung di Lapangan Tenis Indoor PU Cipta Karya Kabupaten Lamongan, Sabtu (1/10/2022).

Turnamen yang di ikuti oleh 24 Tim se Kabupaten Lamongan tersebut di tutup dengan kemenangan dari Tim Diknas A sebagai Juara 1, Juara 2 diraih oleh Tim Pemda A dan Juara 3 bersama diraih oleh Tim Kodim 0812 Lamongan dan Tim Kecamatan Modo.

Bapak Munif selaku Ketua PELTI Kabupaten Lamongan menyampaikan, “Terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi dan sportifitasnya dalam pertandingan, serta terima kasih juga kepada Bapak Dandim 0812 Lamonganbyang mana kami sangat bersyukur dan mengapresiasi kegiatan pertandingan Tenis Lapangan dalam rangka HUT TNI Ke-77 Kodim 0812/Lamongan,” ucapnya.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf dalam keterangannya menyampaikan, “Alhamdulillah kegiatan pertandingan tenis lapangan dalam rangka HUT TNI Ke-77 Kodim 0812/Lamongan berjalan dengan lancar aman dan terjalin silaturahim,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0812/Lamongan juga menambahkan, “Kedepan akan ada banyak event-event yang lain sesuai kategori umur baik anak anak maupun dewasa agar menghasilkan atlit atlit yang berprestasi dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua Pelti baru memberikan manfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

660 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaNasional

    Kader Hijau Muhammadiyah Tegas Tolak Konsesi Tambang yang Ditawarkan kepada Ormas

    2 Mins read
    BeritaDaerah

    SMPM 13 Campurejo Rayakan Purna Siswa dengan Garden Party yang Mewah dan Inspiratif

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Inspirasi Tokoh Warnai Wisuda Siswa SMPM 13 Campurejo

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *