BeritaDaerah

Sukseskan Program Padat Karya Tunai Desa Babinsa dan Warga Kerjabakti Pembukaan Jalan Usaha Tani

1 Mins read

Sejuk.ID – TNI bersama masyarakat desa Deket Kulon bergotong-royong melaksanakan Program “Padat Karya Tunai Desa” melalui pemadatan jalan guna yang di bangun untuk memperlancar proses aktivitas pertanian masyarakat desa Deket Kulon kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan karya bhakti ini merupakan program dari desa dengan sasaran pembukaan jalan usaha tani yang menghubungkan antara desa di kecamatan Deket Kabupaten Lamongan .

Menurut Kepala desa Deket Kulon Abdul Hamid melalui Program “Padat Karya Tunai Desa” dengan pemadatan jalan ini merupakan jalan alternatif dan juga sebagai jalan usaha tani yang dapat memperlancar proses pendistribusian hasil panen para petani.

“Alhamdulillah semua tidak ada kendala dan hari ini kita dibantu TNI utamanya bapak Babinsa yang selalu berperan aktif khususnya Koramil 0812/02 Deket bersama warga desa Deket Kulon proses pemadatan jalan sawah” Imbuhnya.

Di Lokasi yang sama Babinsa Sertu Herwanto bahu membahu dengan warga. Dirinya menuturkan bahwa babinsa akan selalu hadir di tengah warga. “Saya selaku Babinsa Desa Deket kulon,akan selalu hadir di tengah warga guna membantu dan memberi motivasi kepada masyarakat. Apalagi di kegiatan kegiatan seperti ini,” tuturnya.

Pj Danramil 0812/02 Deket peltu Mujianto menambahkan, “Kami selalu hadir di setiap kesulitan rakyat, agar kami selalu bermanfaat di masyarakat. Kegiatan ini sangat bagus untuk mengembangkan hubungan yang humanis antara TNI AD dengan masyarkat,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *