BeritaDaerah

SMPM 13 Campurejo Rayakan Purna Siswa dengan Garden Party yang Mewah dan Inspiratif

1 Mins read

SEJUK.ID – SMP Muhammadiyah 13 Campurejo menyelenggarakan purna siswa kelas 9 serta santri tahfidzul quran dengan konsep unik yang penuh gaya, yaitu garden party. Acara berlangsung meriah di halaman sekolah pada Selasa (11/6/2024), menampilkan suasana elegan yang memanjakan mata.

Kepala SMPM 13 Campurejo, Nurul Wakhidatul Ummah, S.Kom, menjelaskan bahwa purna siswa tahun pelajaran 2023/2024 mengusung tema “Penghujung Waktu Sebagai Pijakan, Mengukir Khitah Masa Depan”. Tema ini, menurutnya, mencerminkan semangat siswa yang siap menapaki langkah berikutnya dengan mantap, berbekal ilmu dan pengalaman yang telah mereka raih.

“Purna siswa tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, baik dari konsep, tema, maupun rangkaian acara. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para siswa yang telah berjuang dan belajar keras selama tiga tahun terakhir,” ungkapnya.

Sebanyak 42 siswa dan siswi kelas 9 hadir dalam acara ini, dimulai dengan kirab menuju tempat duduk wisudawan yang telah dipersiapkan. Penampilan kreasi seni seperti tarian Hamas Dance, seni suara Hamas Voice, serta seni bela diri Tapak Suci turut memeriahkan suasana, menampilkan bakat dan keterampilan siswa yang mengesankan.

Tahun ini, purna siswa dirancang dengan gaya yang menawan ala restoran mewah. Kursi dan meja berjejer rapi memenuhi halaman sekolah, dilengkapi dengan pencahayaan indah yang menambah kesan mewah dan elegan. Tamu undangan serasa berada di restoran berbintang, menikmati suasana yang hangat dan penuh kenangan.

“Meskipun berkonsep garden party, acara tetap dirancang dengan sangat meriah dan semua rangkaian acara telah direncanakan dengan matang. Kami ingin memastikan setiap detail memberikan kesan mendalam bagi semua yang hadir,” tambahnya.

Acara ditutup dengan pengumuman prestasi akademik dan non-akademik yang diraih oleh para siswa selama tahun pelajaran 2023/2024. Penghargaan dan piala diberikan kepada siswa-siswi berprestasi sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk terus mengembangkan diri.

“Kami berharap purna siswa ini menjadi momen yang tidak hanya dikenang, tetapi juga menginspirasi dan memotivasi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama SMPM 13 Campurejo,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.