BeritaDaerah

PK IMM Al-Birr FAI Unismuh Makassar dan UKM Bahasa Adakan Kolaborasi dalam Penguasaan Bahasa Inggris dan Arab

1 Mins read

Sejuk.IDPimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Al-Birr Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa mengadakan kolaborasi bersama dalam penguasaan Bahasa Arab dan Inggris pada Selasa, (09/05/2023) yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Immawan Zulhi Almubaraq atau biasa disapa Zulhi, selaku Ketua PK IMM Al-Birr FAI Unismuh Makassar menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan kolaborasi ini, “Tujuan dari kegiatan ini tidak lepas daripada tanggung jawab kami selaku pemegang arah kebijakan PK IMM Al-Birr FAI untuk memperluas arah gerak yang tidak hanya berfokus pada lingkungan fakultas saja, tetapi juga ke fakultas lainnya dan kamu juga menekankan bahwa gerak Pikom itu harus meluas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dia juga menyampaikan harapannya setelah diadakannya kegiatan tersebut, “Harapannya dari kegiatan ini, selain memperluas gerakannya Pikom, juga menjadi upaya untuk meningkatkan daya saing kader,” ujarnya.

“Harapan kami segenap kader yang terlibat, selain dari terciptanya pemahaman ilmu bahasa, kami juga mengharapkan agar kerja sama ini terus berjalan. Karena tidak menutup kemungkinan,Periode kami juga pasti berakhir dan kader-kader penerus inilah yang kami harapkan dapat melanjutkan kerja sama yang baik dan masif untuk kedepannya,” pungkas Ketua Umum PK IMM Al-Birr FAI Unismuh Makassar ini.

Reporter : Septi Sartika

 

664 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaNasional

    Kenalkan Muhammadiyah ke Masyarakat Iran, PCIM Iran Adakan Kurban

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Pentingnya Meningkatkan Nilai Pengorbanan dan Penghambaan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Kader Hijau Muhammadiyah Tegas Tolak Konsesi Tambang yang Ditawarkan kepada Ormas

    2 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *