BeritaDaerah

Perguruan Pencak Silat Jenni Rangsang Merayakan Usia 45 Tahun

1 Mins read

Sejuk.IDIkatan Pencak Silat Jenni Rangsang (IPSJR) pusat Lamongan menyelenggarakan acara untuk memperingati ulang tahun ke-45 di padepokan Jenni Rangsang, Desa Pagak, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan pada tanggal 28 Mei 2023.

Acara dimulai setelah Isyak dengan dihadiri oleh Ketua Umum Jenni Rangsang, Bapak Sukiran, Kepala Desa Bapak Gatot Iswanto, dan Guru Besar Jenni Rangsang, Bapak Nuradji Irawan M. BA, serta seluruh warga Jenni Rangsang.

Acara dipandu oleh Risma sebagai Master Of Ceremony (MC) dengan rangkaian acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan, pemotongan tumpeng, ramah tamah, dan lain-lain.

Guru Besar Jenni Rangsang, Bapak Nuradji Irawan M. BA, menyatakan bahwa semua perguruan memiliki tujuan yang baik, meskipun berbeda, dan kita harus saling menjalin persaudaraan untuk menciptakan kerukunan.

Seorang warga Jenni Rangsang, Mas Takrib, berharap bahwa melalui acara ini, kerukunan antar warga Jenni Rangsang dapat semakin meningkat dan persaudaraan dapat diperkuat, sehingga Jenni Rangsang dapat semakin maju.

Ikatan Pencak Silat Jenni Rangsang sendiri telah berdiri sejak tanggal 4 Mei 1978 dan pada tahun ini merayakan usia ke-45 tahun. Semoga dengan bertambahnya usia IPSJR, prestasi dan perkembangannya semakin meningkat.

Reporter : Andy Rahmat Prayogo

664 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaNasional

    Kenalkan Muhammadiyah ke Masyarakat Iran, PCIM Iran Adakan Kurban

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Pentingnya Meningkatkan Nilai Pengorbanan dan Penghambaan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Kader Hijau Muhammadiyah Tegas Tolak Konsesi Tambang yang Ditawarkan kepada Ormas

    2 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *