Artikel

Pererat Tali Silaturahmi, Shop & Drive Bejawbar Gelar Halal Bihalal

2 Mins read

Sejuk.ID – Shop & Drive dan Astra Otoservice (AOSE) Bejawbar (Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Karawang dan Cikampek) gelar halal bihalal. Momen untuk saling bermaaf-maafan seusai Idul Fitri serta untuk jalin silaturahmi, motivasi, merefresh kembali serta bimbingan teknis khusus untuk para karyawan Shop & Drive dan Astra Otoservice se-Bejawbar.

Acara berlangsung pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 dimulai dari pukul 19.00 sampai 22.00 WIB, berlokasi di Shop & Drive Kartini Kota Bekasi. Alhamdulillah acara begitu meriah karena dihadiri hampir seluruh karyawan dari berbagai cabang Shop & Drive dan Astra Otoservice Se-Bejawbar.

Tausiyah pendek tentang makna halal bihalal juga sudah di sampaikan oleh Adis Setiawan perwakilan dari Shop & Drive Grand Wisata Bekasi. “Momen halal bihalal ini sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai saling menjalin kembali hubungan dengan sesama saudara, dan juga saling maaf memaafkan seusai idul Fitri,” ujar Adis.

“Menyambung hubungan yang putus, mewujudkan keharmonisan dari sebuah konflik, dan berbuat baik secara berkelanjutan. Melalui tradisi halal bihalal lebih dari sekadar saling memaafkan, tetapi mampu menciptakan kondisi di mana persatuan di antar-anak bangsa tercipta untuk peneguhan negara,” ujar Chief Store Shop & Drive Grand Wisata.

Bangga tidak hanya sekadar sebagai pengakuan, tapi harus dibuktikan dengan kesadaran dalam kerja demi kemajuan team Shop & Drive dan Astra Otoservice. Maka dari itu ada masukan materi lebih menekankan kepada bagaimana cara mencari solusi agar team Shop & Drive terus berkembang.

Tanpa bantuan tenaga dan fikiran ketua panitia Bang Afif, mungkin acara tidak berjalan dengan lancar, Alhamdulillah acara tambah meriah juga dihadiri TL (Team Lead) Pak Suwarto, Pak Heri, Pak Riyan, Pak Guntur, dan Pak Ketut serta Supervisor Pak Ivan.

Lebih meriah lagi para tamu undangan hadir pada acara tersebut untuk saling tukar pikiran dan informasi serta menjalankan nilai-nilai sosial bersilaturahim dengan wilayah yang berbeda, tanpa adanya niat silaturahim dari para tamu undangan, bisa jadi halal bihalal ini tidak akan meriah harus kita akui bahwa masing-masing individu punya kesibukan.

Rangkaian acara sambutan oleh Bang Afif selaku Chief Store Shop & Drive Cibitung yang juga sebagai ketua panitia. Setelah itu di isi remider tentang materi pelayanan Shop & Drive.

“Shop & Drive pelayanan harus memuaskan, tempat bersih, pelanggan nyaman serta berharap bahwa pelanggan yang service mobil di Shop & Drive selalu punya sugesti seperti pasien yang sedang datang ke Rumah Sakit yang ingin menyembuhkan penyakitnya,” ujar pak Ivan selaku supervisor.

Dengan berkembangnya Shop & Drive tak menutup kemungkinan brand Shop & Drive di tiru, maka dari itu pesan team lead dari Pak Ketut memberikan pesan khusus, “Hati-hati dengan adanya Shop Drive abal-abal yang menggunakan nama brand Shop & Drive, kalau kita di rugikan maka kami juga akan berusaha menindak,” ujar Pak Ketut.

Sebelum berakhir acara ditutup dengan doa yang di bacakan oleh Chief Store Astra Otoservice Harapan Mulya Bang Fadil, Setelah berdoa para tamu ramah tamah.(AS)

5 posts

About author
Pemred Kuliah Al Islam, Mahasiswa S2 Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam An Nur Lampung, Bidang Riset dan Pengembangan Keilmuan IMM Bekasi Raya 2022-2023.
Articles
Related posts
Artikel

Pengurus PW Pemuda Muhammadiyah Jabar Gelar Sarasehan dan Upgrading di Cisoka Camp Sumedang

1 Mins read
Artikel

Machiavelli: Legitimasi Kepercayaan Terhadap Penguasa Sebuah Utopia Kepemimpinan

6 Mins read
Artikel

Pentingnya "Darah Muda" Mengisi Kepemimpinan Muhammadiyah Kabupaten Bekasi

4 Mins read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *