BeritaDaerah

Pawai Taaruf Meriah pada Milad IGABA dan Launching Tunas Athfal HW Lamongan

1 Mins read

SEJUK.ID – Perayaan Milad ke-26 Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) dan Launching Tunas Athfal Hizbul Wathan (HW) Lamongan menjadi sorotan utama di Kabupaten Lamongan. Acara ini diawali dengan pawai taaruf meriah yang diikuti oleh 746 peserta dari IGABA se-Kabupaten Lamongan, Sabtu (14/10/2023).

Pawai taaruf yang berlangsung di Laren dimulai pada pukul 07.30 WIB, dan dipimpin oleh Yusup Ismail, Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan Lamongan. Dalam sambutannya, Yusup Ismail menekankan pentingnya Launching Tunas Athfal sebagai upaya besar dari pengurus Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) dan Kwarda HW Lamongan untuk memegang kendali masa depan kaderisasi Muhammadiyah dan kaderisasi bangsa.

Keberadaan Launching Tunas Athfal ini juga mendapat sambutan positif dari Diyana Mufidati, Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Lamongan. Diyana Mufidati berharap bahwa acara ini akan menjadi tonggak sejarah bagi kebangkitan Hizbul Wathan.

“Mudah-mudahan dengan dukungan positif dari Ibunda PDA dan masyarakat lainnya, Launching Tunas Athfal ini akan menjadi awal dari kebangkitan Hizbul Wathan,” ujar Yusup Ismail dengan penuh semangat.

Kemeriahan acara ini telah menyatukan semangat para guru IGABA dan anggota Hizbul Wathan Lamongan dalam upaya untuk mencetak generasi muda yang berkualitas, siap berkontribusi pada perkembangan Muhammadiyah dan bangsa.

“Semoga perayaan Milad IGABA ke-26 dan Launching Tunas Athfal Hizbul Wathan Lamongan menjadi cikal bakal kebangkitan yang akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Lamongan dan Indonesia,” pungkasnya. (*)

Reporter Syafna Cahaya Arfina. Editor Fathan Faris Saputro.

614 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Jelang Pemilihan, HMJ PAI Unismuh Gelar Debat Kandidat Terbuka Calon Ketua Umum dan Wakil Ketua

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    IMM FAI Unismuh Sukses Lanjutkan Kembali Maritime di Pulau Takalar

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *