BeritaDaerah

NA Campurejo Raih Juara Dua dalam Lomba Masak Blusukan Kampung Bangkit

1 Mins read

SEJUK.ID – Pimpinan Ranting Nasyiatul ‘Aisyiyah (PRNA) Campurejo, Panceng Gresik, meraih prestasi gemilang dalam ajang “Blusukan Kampung Bangkit” yang diadakan pada hari Ahad, (5/11/2023). Acara tersebut turut menciptakan kesempatan bagi PRNA Campurejo untuk memamerkan bakat dan semangat memasak mereka dalam sebuah lomba yang sangat menarik.

Lomba memasak ini diselenggarakan di lapangan Singosari, Desa Campurejo, dan berhasil menarik perhatian warga sekitar yang memadati lapangan untuk menyaksikan perlombaan kuliner yang seru. Unsur PRNA Campurejo yang berpartisipasi dalam lomba memasak ini adalah Tsania Nurun Najwa, Wahyu Nita, dan Sikha. Ketiganya bekerja sama dengan penuh semangat, mempresentasikan hidangan lezat, dan memamerkan menu masakan serta minuman yang mereka buat kepada para juri.

Setelah proses penjurian yang ketat oleh tim juri, peserta lomba masak bareng dalam rangka kegiatan “Blusukan Kampung Bangkit” dari PRNA Campurejo akhirnya dinobatkan sebagai juara dua. Keberhasilan ini memberikan kebahagian bagi para peserta dan juga keluarga besar Nasyiah yang hadir di arena perlombaan.

Tsania, Nita, dan Sikha merasa sangat bersyukur atas prestasi luar biasa ini, dan mereka menegaskan bahwa hasil juara dua ini merupakan hasil dari kerjasama semua pengurus NA Campurejo. Mereka berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mereka dan seluruh anggota PRNA Campurejo untuk terus berkreasi dan berinovasi, sehingga Nasyiatul ‘Aisyiyah Campurejo dapat menjadi lebih baik lagi dan memberikan pencerahan bagi kaum wanita muda ke depannya.

Dalam semangat Al-Birru Manittaqa, Nasyiah Campurejo bertekad untuk senantiasa menebar kebajikan di mana pun dan kepada siapa pun, menjadikan mereka sebagai contoh inspiratif bagi orang sekitar. Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi PRNA Campurejo, tetapi juga menjadi bukti bahwa semangat dan kerja keras selalu membuahkan hasil yang memuaskan. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *