BeritaDaerah

Menjemput Pertolongan Allah Melalui Kegiatan ATM Juragan PC IMM Sumenep

1 Mins read

Sejuk.ID – Kegiatan ATM JURAGAN (Ayo Teman Beramal Jum’at Berbagi Kebahagiaan) yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sumenep menjadi salah satu inspirasi bagi seluruh kader IMM khususnya di tingkat cabang yakni dengan adanya program kerja dari bidang SPM (Sosial Pemberdayaan Masyarakat) ini memiliki tujuan untuk menjalin silaturahmi kepada para donatur, masyarakat, serta dapat berbagi kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ATM JURAGAN ini merupakan salah satu program kerja dari bidang SPM (Sosial Pemberdayaan Masyarakat) PC IMM Sumenep yang dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan kegiatan berbagi kepada sesama masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ATM JURAGAN (Ayo Teman Beramal Jum’at Berbagi Kebahagiaan) mulai berlangsung sejak tanggal 15 Juli 2022 sampai sekarang ini.

Immawati Cindya Faradisa atau biasa disapa Cindy sebagai salah satu penggerak dalam kegiatan ATM JURAGAN ini menyampaikan, “Berbagi tidak perlu menunggu kita kaya, berbagi bisa dengan air yang dapat menghidupkan kehidupan, berbagi juga dapat menjadikan suatu dorongan untuk kita dapat menerapkan jiwa humanitas yang terkandung pada Trikoda IMM,” ungkap Immawati Cindy

Immawati Cindy juga berharap, pada program kerja ini adalah semoga kegiatan ATM JURAGAN ini dapat berjalan dan terus berlanjut pada periode-periode berikutnya dan dapat menambah donatur dari luar kabupaten Sumenep agar kita dapat melihat lebih banyak senyum kebahagiaan dari mereka.

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini menjadi sebuah inspirasi bagi seluruh kader IMM yang bukan hanya mempelajari arti dari trilogi IMM saja akan tetapi kita sebagai kader IMM juga perlu untuk mengimplementasikan arti dari makna yang terkandung di dalam trilogi IMM. Salah satunya adalah humanitas yang perlu untuk kita terapkan ke dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga kita bisa mengamalkan dan juga mengambil hikmah dari arti dan makna yang terkandung dalam trilogi IMM,” pungkasnya. (Septi Sartika)

614 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Jelang Pemilihan, HMJ PAI Unismuh Gelar Debat Kandidat Terbuka Calon Ketua Umum dan Wakil Ketua

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    IMM FAI Unismuh Sukses Lanjutkan Kembali Maritime di Pulau Takalar

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *