BeritaDaerah

Bupati Lamongan Beri Semangat Pentingnya Peraturan PBB

1 Mins read

Sejuk.ID – Bupati Lamongan, Pak Yes, Jumat (14/10/2022) menularkan semangat kepada peserta Pelatihan Baris Berbaris yang pesertanya merupakan pejabat fungsional penyetaraan di lingkungan kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Ia menyampaikan bahwa Peraturan Baris Berbaris atau PBB memiliki beberapa manfaat, yakni meningkatkan disiplin, daya konsentrasi dan menumbuhkan kebersamaan di antara peserta baris berbaris.

“Manfaat dari pelatihan baris berbaris ini dapat membuat kita lebih disiplin. Sikap disiplin yang dimaksud adalah menghargai waktu dengan mengutamakan kepentingan tugas dibanding kepentingannya sendiri. Selain itu juga dapat meningkatkan daya konsentrasi dengan mendengarkan setiap instruksi yang diberikan hingga bergerak sesuai dengan aba-abanya,” tutur Pak Yes.

Rasa kebersamaan yang ingin ditekankan oleh Pak Yes bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan, yakni rasa senasib dan sepenanggungan serta ikatan yang terjalin diperlukan untuk menjalankan tugas mereka sehari-hari. (Fathan Faris Saputro)

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *