BeritaDaerah

KOKAM PRPM Campurejo Siaga untuk Halal Bihalal Majelis Tabligh PCM Panceng

1 Mins read

SEJUK.ID – Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Campurejo telah menegaskan kesiapannya untuk mengawal keamanan acara Halal Bihalal Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Panceng, yang diadakan di halaman SMP Muhammadiyah 13 Campurejo pada hari Ahad (28/4/2024).

Menurut Ketua KOKAM PRPM Campurejo, Ajizul Haqiqi, beberapa personil anggota KOKAM telah dipersiapkan untuk bertugas mengamankan, menertibkan, dan memperlancar jalannya acara tersebut. Personil KOKAM ditempatkan di berbagai pos keamanan strategis, termasuk di perempatan Campurejo, perempatan Banyutengah, tempat parkir mobil dan sepeda motor, pintu masuk utama kegiatan, serta area kegiatan itu sendiri. Beberapa anggota KOKAM juga bertugas mendampingi narasumber atau penceramah.

Ia menekankan pentingnya sigap dan dedikasi penuh dari setiap anggota KOKAM dalam menjalankan tugas mereka. Harapannya adalah agar acara tersebut dapat berjalan lancar sesuai rencana, sementara para jamaah pengajian merasa aman dan nyaman.

“Dengan kehadiran KOKAM di berbagai kegiatan persyarikatan, kami berharap dapat melancarkan dan mensukseskan setiap kegiatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta yang hadir,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *