BeritaDaerah

Pesan Penuh Makna Disampaikan Para Tokoh pada Halal Bihalal Majelis Tabligh PCM Panceng

1 Mins read

SEJUK.ID – Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Panceng menggelar acara halal bihalal di Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Campurejo, bertempat di SMP Muhammadiyah 13 Campurejo pada hari Ahad (28/4/2024). Acara tersebut menjadi momentum berkumpulnya para tokoh dan jamaah dalam suasana penuh makna.

Salah satu momen terpenting adalah saat beberapa tokoh memberikan pesan-pesan penting dan mulia dalam sambutannya. Diantaranya, Rusiyan, MPd, perwakilan dari unsur PCM Panceng, menyampaikan betapa pentingnya terus berjuang memajukan persyarikatan dengan semangat tinggi di berbagai bidang, seperti keagamaan, pendidikan, dan sosial kemasyarakatan. Ia juga mengajak semua jamaah untuk istiqomah dalam mengamalkan bacaan kalimat tayyibah subhanaAllah wabihamdihi subhanaAllahil Adhim dan bacaan istighfar setiap sebelum shubuh, sebagai bentuk upaya untuk dimudahkan oleh Allah dalam segala hajat.

Sementara itu, Bapak Camat Panceng, Mohammad Sampurna, S.Sos, MM, turut memberikan ajakan kepada semua jamaah untuk turut serta berperan aktif dalam memajukan Muhammadiyah beserta organisasi teritorialnya. Ia juga mengajak warga Muhammadiyah untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan baik di pemerintahan maupun kegiatan sosial lainnya, sebagai wujud kontribusi positif bagi masyarakat.

Tak ketinggalan, unsur Dewan Perwakilan Rakyat diwakili oleh Drs Husnul Aqib, MM, turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara halal bihalal. Beliau memohon doa dari para jamaah agar dapat mengemban amanah rakyat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur periode 2024-2029 mendatang. Ia berharap dapat memberikan manfaat bagi persyarikatan Muhammadiyah dan masyarakat secara luas. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *