BeritaNasional

Kesan Moh Ridho Ilahi Robbi Ikuti DAM PC IMM Sukoharjo

1 Mins read

Sejuk.ID – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sukoharjo mengadakan kegiatan DAM (Darul Arqam Madya) yang dilaksanakan pada tanggal 5-9 Oktober 2022 bertempatan di Universitas Muhammadiyah Surakarta tepatnya di Gedung Double Degree.

Adapun peserta dalam kegiatan DAM PC IMM Sukoharjo ini berjumlah 30 orang. Dari seluruh peserta DAM bukan hanya dari cabang setempat saja, melainkan juga dari berbagai wilayah dan kota. Seperti daerah yang paling timur adalah cabang Sumenep dan paling barat adalah cabang Jakarta Pusat.

Immawan Moh. Ridho Ilahi Robbi atau biasa disapa dengan sebutan Ridho ini termasuk salah satu peserta Darul Arqam Madya yang berasal dari PK IMM Bahaudin Mudhary UNIBA Madura dan juga alumni dari LID (Latihan Instruktur Dasar) PC IMM Tulungagung pada tahun 2022 dan kemudian langsung mengikuti kegiatan perkaderan DAM (Darul Arqam Madya) PC IMM Sukoharjo ini pada awal bulan Oktober kemarin.

“Tujuan saya mengikuti kegiatan DAM ini tidak lain adalah untuk menambah ilmu pengetahuan saya, sehingga ketika kembali ke Sumenep saya bisa mengamalkan apa yang sudah saya pelajari disini,” ujarnya.

Disisi lain Immawan Ridho juga menyampaikan tentang harapan setelah Ia mengikuti perkaderan DAM PC IMM Sukoharjo, “Yang sangat saya ingin lakukan setalah mengikuti pengkaderan ini yaitu salah satunya dapat mengoptimalkan Bumi Bahaudin Mudhary agar nantinya teman-teman kader IMM yang baru saja bergabung dapat belajar dan memiliki pemasukan tambahan, sehingga daya tarik IMM di dalam komisariat bisa meningkat,” pungkas Ketua Umum PK IMM Bahaudin Mudhary UNIBA Madura ini.

Semoga harapan serta tujuan yang ingin diraih dan dicapai selama mengikuti pengkaderan DAM (Darul Arqam Madya) PC IMM Sukoharjo ini dapat terwujudkan dan juga bisa menginspirasi para kader IMM diluar sana untuk tetap terus mengasah potensi yang dimiliki dan selalu berlomba-lomba untuk kebaikan dalam satu nafas Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. (Septi Sartika)

612 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Fakultas Teknik UI dan Smartfren Gelar Technopreneur Spark 2024

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Smartfren Community Meriahkan Ramadan 2024 dengan Program Santri Ngonten 100% Kebaikan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *