BeritaDaerah

Hari Ulang Tahun IPPAT, Berikan Bantuan Sosial

1 Mins read

Sejuk.ID – Menyerahkan bantuan sosial untuk kaum duafa, anak yatim, juga ojek online pada Jum’at (30/9) di Alun-alun Lamongan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengungkapkan bahwa bantuan sosial ini diberikan dalam rangka hari ulang tahun IPPAT (Ikatan Pejabat Pembuat Akta Ranah). Beliau berharap bantuan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Mudah-mudahan segala kegiatan yang dilaksanakan oleh IPPAT dan Kantor BPN ini memberikan manfaat pada kita semuanya, pada teman-teman yang terdampak kenaikan bbm juga semoga tetap bisa menjalankan aktivitas seperti biasa, walaupun BBN naik sedikit, yang terpenting masih bisa membeli. Kegiatan keseharian juga tidak perlu panik, yang penting bagaimana caranya kita bersama-sama berkolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamongan,” ujar Pak Yes.

Diungkapkan Kabid Pengabdian Masyarakat Pengwil IPPAT Jatim Danang Nugroho, kegiatan bakti sosial ini pihaknya bekerjasama dengan IPPAT Lamongan beserta kantor BPN Lamongan. “Total yang kami serahkan adalah 180 sembako, semoga bisa membantu dan meringankan bagi masyarakat Kabupaten Lamongan,” terangnya. (Fathan Faris Saputro)

585 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    SMK Kesehatan Sunan Kalijaga Menggelar Workshop Tentang Peluang Bisnis Herbal

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Pemilu 2024 Indonesia: Pernyataan dan Ajakan dari Ketua Umum DPP IMM

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    iLamongan Bersinar di Kunjungan Perpustakaan ke SDIT Alfurqan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *