BeritaDaerah

Gerakan Inovatif Kader IMM Blue Savant UM Surabaya

1 Mins read

Sejuk.IDPimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Blue Savant Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, melaksanakan Konser Amal Blue Savant dengan mengusung tema “Gerakan Peduli Kemanusiaan dengan Apresiasi Bakat Kader serta Studi Humanitas”.

Konser Amal ini diselenggarakan pada (29/12/2022) bertempat di Gedung At-tauhid lantai 13 UM Surabaya dengan diikuti kurang lebih 185 Kader Immawan dan Immawati dan domisioner IMM Blue Savant.

Selain kegiatan Konser Amal yang diisi dengan bermain akustik dan berpuisi kegiatan ini juga disisipkan dengan Kegiatan Studi Humanitas diisi oleh domisioner IMM Blue Savant seperti Radius Setiyawan, Junaidi Fery Efendi, Uswatun Hasanah, Faiz Azmi Fauzia, dan Vina Erni Pratiwi.

Acara ini bertujuan agar para kader IMM mempunyai kepedulian serta memberikan kesadaran agar kita senantiasa bersyukur. Selain itu kegiatan ini juga bagian untuk mewadahi bakat terpendam para kader IMM dan melatih percaya diri dalam kader.

Para kader IMM Blue Savant ingin membuktikan bahwa gerakan humanitas tidak hanya turun jalan atau aksi penggalangan dana dijalan akan tetapi para kader IMM Blue Savant juga bisa mengemas gerakan humanitas dengan cara mengadakan kegiatan yang kreatif seperti konser amal.

Donasi yang diperoleh dari kegiatan Konser Amal tersebut akan disalurkan ke Lazizmu Kota Surabaya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Kader-kader IMM UM Surabaya yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri konser amal serta berkenan menyisihkan sebagian uangnya untuk keperluan Humanitas ini,” pungkas Yusuf Ketua Umum IMM Blue Savant periode 2021-2022.

Reporter : Adimas Setiawan

612 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Fakultas Teknik UI dan Smartfren Gelar Technopreneur Spark 2024

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Smartfren Community Meriahkan Ramadan 2024 dengan Program Santri Ngonten 100% Kebaikan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *