BeritaDaerah

Bupati Lamongan menerima kunjungan siswa TK/SD di Pendopo Lokatantra

1 Mins read

Sejuk.ID – Selasa (18/10/2022) kunjungan ini dalam rangkaian kegiatan Tour Wisata Edukasi Sejarah Lamongan yang dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan, dengan tujuan untuk mengenalkan situs, cagar budaya, museum, hingga tempat kerja Bupati Lamongan. Wisata edukasi ini akan diikuti sebanyak 414 peserta yang akan dilaksanakan bertahap selama 3 hari hingga Kamis mendatang.

Selain melakukan interaksi dengan memperkenalkan tempat kerja beliau, Pak Yes juga melaksanakan tanya jawab terkait sejarah Lamongan, keagamaan (hafalan surat), hingga pancasila.

“Jadi nanti anak-anak semua akan diperkenalkan Gedung Pemerintah Daerah yang menjadi kantor Pak Bupati dan semua perangkat daerah, setelah itu ke Masjid Agung. Kalau di sini ini tempat tinggal Pak Bupati, itu ada Pendopo, nanti bisa masuk ke Pendopo. Ini maksudnya anak-anak diajak berkeliling berwisata supaya lebih mengenal dan tau tentang Lamongan,” ucap Pak Yes.

Adapun tujuan dari wisata edukasi sejarah ini yakni Gedung Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan, Masjid Agung Lamongan, Makam Sunan Drajat, dan diakhiri belajar bersama di Museum Sunan Drajat Lamongan. (Fathan Faris Saputro)

585 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaNasional

    Pemilu 2024 Indonesia: Pernyataan dan Ajakan dari Ketua Umum DPP IMM

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    iLamongan Bersinar di Kunjungan Perpustakaan ke SDIT Alfurqan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Pameran Kreatif Pariwisata dan Bisnis di Green Pramuka Square Resmi Dibuka

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *