BeritaDaerah

Dibuka Sayembara Desain Logo Musyda Ke-4 Kwarda HW Lamongan

1 Mins read

SEJUK.ID – Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bersama Kwartir Cabang (Kwarcab) HW se-Lamongan mengadakan Ratirda (Rapat Kwartir Daerah) yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme bertempat di ruang rapat PDM Lamongan pada hari Sabtu (9/3/2024).

Dalam rapat yang dihadiri oleh pengurus Kwarda serta perwakilan dari berbagai Kwarcab, beberapa keputusan penting berhasil dihasilkan. Salah satu keputusan yang menarik perhatian adalah penentuan lokasi pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4, yang diputuskan akan berlangsung di Kwarcab Ngimbang, tepatnya di SMK Muhammadiyah 3 Ngimbang.

Selain penentuan lokasi, rapat tersebut juga memutuskan bahwa Musyda ke-4 dibuka dengan sayembara desain logo Musyda. Ketua Panitia Musyda ke-4 HW Lamongan, Ramanda Ghozi, menjelaskan bahwa sayembara ini bertujuan untuk menggali potensi kader dalam kemampuan desain logo, sekaligus memberikan corak yang beragam dalam penciptaan logo karena melibatkan kemampuan dan keterampilan para ahli.

Dengan diadakannya sayembara logo Musyda ke-4, diharapkan akan muncul logo yang mencerminkan karakter HW Lamongan dan kearifan lokal Ngimbang, serta mencerminkan cita-cita Musyda yang tertuang dalam tema Musyda, yaitu “Meneguhkan Jati Diri Kepanduan, Menuju Hizbul Wathan Lamongan Berperadaban”.

“Kami panitia Musyda ke-4 HW Lamongan memberikan waktu terakhir pengumpulan karya pada tanggal 1 April 2024 pukul 22.00 WIB. Sayembara ini terbuka bagi warga Muhammadiyah atau kader Ortom se Daerah Lamongan untuk berpartisipasi,” ungkapnya.

Logo Musyda dapat dikirim melalui link: https://forms.gle/9ksLe7f83B9v2pMy9. “Pada tanggal 7 April 2024, kami akan mengumumkan siapa yang menjadi pemenangnya dan akan ada hadiah menarik bagi pemenangnya,” imbuhnya. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

612 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Fakultas Teknik UI dan Smartfren Gelar Technopreneur Spark 2024

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Smartfren Community Meriahkan Ramadan 2024 dengan Program Santri Ngonten 100% Kebaikan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *