BeritaDaerah

Bupati Lamongan Mengapresiasi Insan Pendidikan pada Acara Syawalan

1 Mins read

SEJUK.ID – Bupati Lamongan, Dr. Yuhronur Efendi, MBA, menggelar acara syawalan di wilayah Paciran dan Brondong, yang dihadiri oleh sekitar 800 orang dari berbagai instansi pemerintah, lembaga pendidikan, dan komunitas lainnya. Acara berlangsung di Aula Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran pada hari Kamis (2/5/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Lamongan menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaizin dan memohon maaf lahir dan batin kepada semua yang hadir. Ia berharap dengan permohonan maaf ini, tidak ada lagi perasaan bersalah di antara sesama manusia.

Pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang juga bertepatan pada tanggal 2 Mei, Bupati Lamongan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua insan pendidikan Kabupaten Lamongan atas upaya keras dan ikhlas dalam mendidik para siswa. Prestasi pendidikan yang sangat membanggakan menjadikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Lamongan berada di atas rata-rata, baik tingkat Provinsi Jawa Timur maupun Nasional.

Dalam mendukung dunia pendidikan, Bupati Lamongan mengumumkan penyediaan 8.000 beasiswa pendidikan mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Pascasarjana (S2). Ia berharap dengan adanya beasiswa ini, tidak ada lagi warga Lamongan yang tidak dapat mengakses pendidikan karena masalah biaya.

Ia juga mencatat kinerja Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam hampir tiga tahun terakhir, terutama di bidang infrastruktur jalan. Dengan bangga, ia menyampaikan bahwa Lamongan telah membangun hampir 100 kilometer infrastruktur jalan dengan sistem betonisasi.

Mengakhiri sambutannya, ia memohon maaf atas segala kekurangan yang ada, terutama di bidang infrastruktur. Ia berharap agar ke depannya dapat disempurnakan lebih baik lagi. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *