BeritaDaerah

Al-Azhar Mart Sendangharjo Resmi Diluncurkan: Karyawan Bersatu Melayani Konsumen dengan Sepenuh Hati

1 Mins read

SEJUK.ID – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Sendangharjo, yang telah mengemban misi ekonomi persyarikatan sejak tahun 1985, mencapai tonggak prestisius dengan peluncuran Al-Azhar Mart pada hari Kamis (23/11/2023). Acara tersebut dirangkaikan dengan kehadiran Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Dr dr Sukadiono, MM, yang secara resmi meluncurkan Al-Azhar Mart sebagai perwujudan hasil dari 38 tahun perjuangan ekonomi.

Edi Mulyono, Ketua PRM Sendangharjo, menyatakan kebahagiaannya atas pencapaian yang membanggakan dalam bidang jihad ekonomi. Dia berharap pencapaian ini menjadi landasan untuk pengembangan lebih lanjut di masa depan.

Dengan tujuh karyawan yang berdedikasi tinggi, Al-Azhar Mart menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Ayuk, Handis, Raffi, Rahma, Wasiati, Dini, dan Anin, dipastikan akan melayani dengan sepenuh hati, menciptakan suasana belanja yang nyaman dan aman bagi pelanggan.

Edi Mulyono menekankan bahwa keberhasilan Al-Azhar Mart tak lepas dari kerja keras dan komitmen karyawan. Ia berharap agar semangat ini terus berkobar dan menjadi inspirasi bagi bisnis sejenis di masa mendatang.

Salah satu karyawan, Ayuk, mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari Al-Azhar Mart. Dengan senyum di wajahnya, Ayuk menyatakan harapannya agar Al-Azhar Mart selalu menjadi pilihan utama bagi pembeli dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ayuk menjelaskan ragam barang dagangan di Al-Azhar Mart, termasuk produk susu, gula, minyak goreng, peralatan kebersihan, peralatan bayi, berbagai minuman, makanan ringan, dan produk lainnya. Dengan penawaran yang beragam, Al-Azhar Mart bertekad menjadi toko yang memenuhi kebutuhan sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi masyarakat Sendangharjo dan sekitarnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *