BeritaDaerah

SMPM 13 Campurejo Rayakan Wisuda Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan Penghargaan Wisudawati Terbaik

1 Mins read

SEJUK.ID – SMP Muhammadiyah 13 Campurejo menggelar acara purna siswa untuk tahun pelajaran 2023/2024 yang berlangsung meriah di halaman sekolah pada Selasa (11/5/2024). Dengan tema “Golden Party”, sebanyak 42 siswa dan siswi mengikuti prosesi wisuda ini, yang semakin spesial dengan penghargaan kepada wisudawati terbaik tahun pelajaran 2023/2024.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh undangan, Kepala SMP Muhammadiyah 13 Campurejo, Nurul Wakhidatul Ummah, S.Kom, dengan bangga mengumumkan dan menyerahkan piala kepada para wisudawati terbaik. Adapun penghargaan wisudawati terbaik tahun ini diraih oleh:

1. Amira Elhaq Al Mafazah Ma’in sebagai wisudawati terbaik pertama,
2. Kailah Rahmah Valentia sebagai wisudawati terbaik kedua,
3. Kasih Maulidia sebagai wisudawati terbaik ketiga.

Nurul Wakhidatul Ummah menyampaikan rasa bangganya saat memberikan piala kepada ketiga siswi yang berprestasi tersebut. Ia berharap agar pencapaian akademik ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus belajar, mengasah diri, dan meningkatkan kompetensi dalam mengejar cita-cita mereka.

“Kami berharap prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi adik-adik kelas 7 dan 8 untuk mengikuti jejak semangat belajar mereka,” ujarnya.

Acara ini juga menjadi momen bagi sekolah untuk memberikan apresiasi kepada siswa dan siswi yang telah meraih prestasi di bidang akademik, tahfidzul Quran, dan seni, baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten, hingga Provinsi. Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat para siswa untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama SMP Muhammadiyah 13 Campurejo. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.