BeritaDaerah

Para Wisudawan Tampil Memukau pada Hamas Voice di Purna Siswa SMPM 13 Campurejo

1 Mins read

SEJUK.ID – Purna Siswa SMP Muhammadiyah 13 Campurejo tahun pelajaran 2023/2024 ditutup dengan acara Hamas Voice yang penuh makna dan keindahan. Sebanyak 42 wisudawan dan wisudawati memukau para hadirin dengan penampilan paduan suara oleh wisudawan dan wisudawati yang dilaksanakan di halaman sekolah pada Selasa (11/6/2024).

Salah satu momen yang paling mengesankan adalah saat Nihayatur Rohmah, seorang wisudawati, membacakan teks narasi perpisahan. Dengan penghayatan yang mendalam dan suara lantang, ia memandu para wisudawan dan wisudawati menuju panggung wisuda, menambah suasana haru dalam acara tersebut.

Amira Elhaq Al Mafazah, perwakilan dari wisudawan, mengungkapkan bahwa beberapa lagu yang dinyanyikan bersama adalah “Aku Takut,” “Himne Guru,” dan “Sampai Jumpa.” Ketiga lagu ini dibawakan dengan sempurna, menambah kekhidmatan pada acara tersebut. “Kami telah berlatih secara maksimal untuk memastikan penampilan yang terbaik,” jelasnya. Latihan yang intens ini dilakukan agar mereka dapat menampilkan harmoni vokal yang memukau dan membuat kesan yang mendalam bagi para undangan.

Penampilan tersebut selaras dengan konsep paduan suara dan tema besar purna siswa yang berkonsep “golden party”. Tidak hanya dari segi pemilihan lagu, namun narasi teks perpisahan, gerak tubuh saat bernyanyi, dan penggunaan lighting yang dioperasikan melalui android masing-masing turut menyempurnakan penampilan. Para wisudawan dan wisudawati menunjukkan keselarasan yang luar biasa, menciptakan pengalaman visual dan auditori yang mengesankan bagi semua yang hadir. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.