BeritaNasional

Program Kemanusiaan, Kapolres Lamongan Salurkan Bantuan Kepada Anggota

1 Mins read

Sejuk.ID – Salah satu program unggulan Kapolda Jatim yaitu SEMANGAT singkatan dari Semua Untuk Anggota merupakan program kemanusiaan yang digagas langsung oleh Kapolda Jatim dan diteruskan langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si dengan memperhatikan dan mempedulikan anggota yang sedang mengalami sakit ataupun yang membutuhkan bantuan dimanapun baik di Polres maupun di Polsek jajaran.

Melalui program SEMANGAT ini, Kapolres Lamongan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan menjenguk Anggota yang cuti sakit, adalah Aiptu Widianto Anggota Polres Lamongan yang sedang mengalami sakit dan mengharuskan beristirahat dirumah pada Rabu (5/10/2022).

Kapolres Lamongan beserta rombongan menjenguk dirumahnya dan disambut oleh Aiptu Widi beserta istri, dalam kunjungannya Kapolres selain memberikan Tali Asih sebagai bentuk kepedulian kepada Anggota tersebut, juga memberikan semangat agar cepat pulih sehingga dapat bekerja kembali.

“Hari ini saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan datang kesini untuk menjenguk Pak Widi dan melihat kondisinya secara langsung, kami sangat berharap Pak Widi segera pulih dan diberikan kesembuhan agar dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala, aamiin,” Ungkap AKBP Yakhob.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polres Lamongan yang tengah menderita sakit dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

Setelah berkunjung kerumah Aiptu Widi, selanjutnya rombongan menjenguk Aiptu Mujiono yang beralamatkan di Dusun Kumisik Desa Lawangan Agung Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, beliau mengalami sakit komplikasi dan sama harapannya seperti Aiptu Widi berharap diberikan kesembuhan agar dapat beraktivitas kembali. (Fathan Faris Saputro)

685 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Dosen UMLA Luncurkan Buku Model Pendidikan Karakter Al-Islam dan Kemuhammadiyaaan Berbasis Keterampilan 4C

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Kontribusi Lazismu dalam Beasiswa untuk Warga Palestina

    2 Mins read
    BeritaDaerah

    DPD IMM Kaltim Beraksi: Mengampanyekan Keselamatan di Bekas Tambang untuk Cegah Tragedi Kecelakaan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *