BeritaDaerah

Pembubaran Panitia Jampala Dimeriahkan oleh Sajian Nasi Muduk

1 Mins read

SEJUK.ID – Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan secara resmi membubarkan panitia Jambore Prestasi Penghela (Jampala) dalam sebuah acara yang digelar di SMP Muhammadiyah 26 Patihan Babat pada Senin (10/6/2024). Acara ini menjadi penutup dari rangkaian kegiatan Jampala yang berlangsung dengan sukses dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Ketua Kwarda HW Lamongan, Yusup Ismail, dalam sambutannya menyatakan rasa bangganya terhadap pelaksanaan Jampala. “Saya merasa bangga dalam pelaksanaan Jampala, hampir tidak ada celah dalam proses saat pelaksanaan mulai dari pembentukan panitia sampai saat ini. Saya berterima kasih kepada pemerintah desa, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Patihan dan ortomnya, serta Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Patihan atas suport dan motivasi dari masyarakat Patihan. Saling bersinergi antara warga, panitia, maupun peserta,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Jampala, A. Nurhadi, menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama kegiatan berlangsung. “Kami mewakili panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada kendala dan kesalahan,” ujarnya. Pernyataan ini mencerminkan komitmen panitia untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan di masa mendatang.

Kepala Desa Patihan, Hadi Siswanto, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap kelancaran kegiatan Jampala. “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Kalau ada kegiatan lagi, kami siap memberi ruang untuk kegiatan tersebut,” tuturnya. Dukungan dari pemerintah desa ini menjadi bukti kuatnya kerjasama antara pihak penyelenggara dengan masyarakat setempat.

Acara pembubaran panitia diakhiri dengan momen simbolis penyerahan cindera mata kepada Kepala Desa Patihan, Hadi Siswanto, dan Ketua PRM Patihan. Penyerahan cindera mata ini merupakan bentuk penghargaan atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama pelaksanaan Jampala.

Dalam suasana haru, acara dilanjutkan dengan sesi makan nasi muduk, sebuah kuliner khas yang disajikan oleh Ketua Panitia A. Nurhadi dari Sendang. Momen kebersamaan ini menjadi penutup yang manis, mempererat tali silaturahmi antara semua pihak yang terlibat dalam Jampala. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

666 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Amira Tampil Menyentuh Hati dengan Teks Narasi Tahfidzul Quran pada Wisuda Tahfidz SMPM 13 Campurejo

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Sambutan Testimoni Apresiasi dari Wali Murid Wisudawati SMPM 13 Campurejo

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Kenalkan Muhammadiyah ke Masyarakat Iran, PCIM Iran Adakan Kurban

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *