BeritaNasional

Muhammad Haikal Mengharumkan MI Muhammadiyah 07 Sidokelar di Porseni Jawa Timur 2023

1 Mins read

SEJUK.ID – Pada Pekan olahraga dan seni Madrasah Ibtidaiyah (Porseni MI) tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan di Banyuwangi pada tanggal 17-18 Oktober 2023, terdapat 3346 peserta dan official yang bersaing dalam 8 cabang olahraga dan 8 cabang seni. Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Muhammad Haikal, seorang siswa dari MI Muhammadiyah 07 Sidokelar.

Muhammad Haikal, yang berasal dari kabupaten Lamongan, tampil gemilang dalam cabang olahraga lompat jauh putra. Dengan semangat tinggi dan tekad kuat, ia berhasil menjadi juara 1 di ajang Porseni tingkat Jawa Timur. Prestasi ini sangat istimewa, karena ini adalah kali pertama seorang siswa dari MI Muhammadiyah 07 Sidokelar meraih juara 1 dalam Porseni tingkat Jawa Timur.

Pelatihnya, Khusnul Khuluq, mengungkapkan bahwa persiapan dan latihan mereka telah berlangsung berbulan-bulan, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat propinsi. Dedikasi tinggi Muhammad Haikal dan upaya keras selama berlatih membuahkan hasil yang luar biasa, dan rasa capek mereka terbayar dengan prestasi cemerlang ini.

Khoirun Nadhir, kepala MI Muhammadiyah 07 Sidokelar, juga merasa sangat bangga dengan pencapaian Muhammad Haikal. Ketika ia menerima informasi bahwa Haikal menjadi juara 1, perasaan terharu dan syukur meluap dalam hatinya. Beliau berterima kasih kepada pelatih Khuluq, dan berharap agar prestasi Haikal terus bersinar di masa depan.

Prestasi Muhammad Haikal tidak hanya mengharumkan namanya sendiri, tetapi juga membawa kehormatan bagi MI Muhammadiyah 07 Sidokelar serta kabupaten Lamongan. “Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam meraih prestasi dalam dunia olahraga dan seni,” pungkasnya. (*)

Reporter Ghozi. Editor Fathan Faris Saputro.

612 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Fakultas Teknik UI dan Smartfren Gelar Technopreneur Spark 2024

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Smartfren Community Meriahkan Ramadan 2024 dengan Program Santri Ngonten 100% Kebaikan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *