BeritaDaerah

Kajian RTL DAD X PK IMM Abu Hanifah: Tingkatkan Loyalitas Kader

1 Mins read

SEJUK.ID – Kajian Rencana Tindak Lanjut (RTL) Darul Arqam Dasar (DAD) X Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Abu Hanifah diselenggarakan di Halaman Kampus II Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) pada hari Senin (8/7/2024). Kajian ini bertema “Peran Komunikasi Internal dalam Meningkatkan Loyalitas Kader di Organisasi Sosial” dan dibuka oleh M. Ridho Jundiansyah, Ketua Umum PK IMM Abu Hanifah.

Dalam penyampaiannya, ia menyampaikan banyak terima kasih kepada pemateri dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM, Ali Musta’in, serta para undangan, khususnya dari Pimpinan Cabang (PC) IMM Lamongan dan Korps Instruktur PC IMM Lamongan, serta para PK IMM se-Kabupaten Lamongan yang telah hadir. “Saya berterima kasih kepada Kakanda Ali Musta’in yang turut hadir dan kepada teman-teman PC IMM Lamongan dan Korps Instruktur PC IMM Lamongan, serta PK IMM se-Kabupaten Lamongan yang turut hadir untuk meramaikan kajian RTL DAD X PK IMM Abu Hanifah yang sederhana ini,” ungkapnya, yang juga merupakan mahasiswa UMLA semester 6.

Ia juga berharap agar kajian ini bisa berjalan lancar dan meminta para peserta serta tamu undangan agar mengikuti dengan khidmat dan antusias mendengarkan kajian sampai akhir. Sambutannya diakhiri dengan pembukaan resmi acara Kajian RTL DAD X PK IMM Abu Hanifah. (*)

Reporter Maulana Fa’iq Ash-Shiddiqi. Editor Fathan Faris Saputro.

689 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaNasional

    Cerdaskan Umat Lewat Filantropi Keagamaan, Kemenag dan Lazismu Siap Kolaborasi Melalui Pelatihan Keagamaan Berkelanjutan

    3 Mins read
    BeritaNasional

    EdutabMu Kantongi Predikat Gold, Lazismu Raih Penghargaan Zakat Awards 2024 Kategori Program Pendidikan Skala Nasional

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Amanat Bupati Lamongan Kepada BPD pada Penyerahan SK

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *