BeritaDaerah

Hana Tuo Terpilih Sebagai Ketua Umum HMJ-HES FAI Unismuh, Ini Dia Sosoknya

1 Mins read

SEJUK.ID – Hana Tuo telah resmi terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar untuk periode 2024-2025. Penentuan ini berlangsung di Lantai 4 Gedung Iqra’, Kampus Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin pada hari Rabu (1/5/2024).

Dalam pemilihan tersebut, Hana Tuo, yang menempati nomor urut 01, berhasil memenangkan jabatan Ketua Umum HMJ-HES dengan perolehan 54 suara, mengungguli pesaingnya, Umair (nomor urut 02), yang hanya memperoleh 24 suara.

Mahasiswa angkatan 2022 ini menyatakan rasa terhormat atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Umum HMJ-HES FAI Unismuh periode 2024-2025. Hana menegaskan bahwa terpilihnya dirinya tidaklah membuatnya menjadi pemenang mutlak atau orang yang istimewa. Baginya, ini adalah awal baru dari sebuah perjuangan, dimana semua anggota HMJ-HES akan berproses, berjalan, dan bertindak bersama demi kemajuan organisasi.

Ia juga mengungkapkan harapannya untuk membangun kerja sama yang kuat di antara sesama anggota struktur kepengurusan ke depannya. Ia meminta agar teman-temannya tetap bersama dalam menjalankan roda kepengurusan, sementara kepada para senior, dia memohon agar terus memberikan arahan dan bimbingan agar HMJ-HES dapat terus berkembang.

Dalam sebuah pernyataan, Ia menyampaikan, “Untuk teman-temanku, saya harap kita bisa terus bersama dalam menjalankan roda kepengurusan nantinya. Untuk kakanda, tetap arahkan kami dan jangan biarkan kami bertindak sendiri apalagi jika mulai melenceng. Tetap kawal kami dan selalu ingatkan kami,” paparnya. (*)

Reporter Muhammad Habib Harun. Editor Fathan Faris Saputro.

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *