BeritaDaerah

Drumband Hamas Nada SMPM 13 Campurejo Memukau Penonton Karnaval

1 Mins read

SEJUK.ID – Desa Campurejo, Kecamatan Panceng, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) dengan semangat tinggi pada Ahad, (27/8/2023). Karnaval yang menjadi sorotan utama dalam perayaan ini menggabungkan seluruh lembaga pendidikan di desa dan melibatkan seluruh warga dari setiap RT yang dikelola oleh panitia PHBN Desa Campurejo.

Nurul Wakhidatul Ummah, S.Kom, yang berbicara atas nama drumband Hamas Nada SMP Muhammadiyah 13 Campurejo, mengungkapkan bahwa mereka memukau penonton dengan penampilan mereka. Mereka membawakan lima lagu yang menggetarkan hati, termasuk “Lagu Sang Surya,” “Ya Thayyibah,” “Lagu The Faena,” “Bunga Nirwana,” dan “Lagu Sabda Cinta.” Penampilan mereka tidak hanya menghibur tetapi juga membangkitkan semangat nasionalisme di tengah-tengah perayaan kemerdekaan.

Nurul Wakhidatul Ummah menekankan bahwa anggota Hamas Nada drumband telah berlatih dengan tekun, telaten, dan penuh dedikasi untuk memberikan penampilan yang memukau dan spektakuler. Dengan Dina dan Puji sebagai gitapati, serta Keyla dan Tasya yang menampilkan keahlian sebagai mayoret, penampilan mereka benar-benar menghipnotis penonton karnaval.

Tampilan drumband Hamas Nada dan barisan siswa SMPM 13 Campurejo yang mengenakan beragam kostum mewakili berbagai profesi berhasil menarik perhatian dan antusiasme tinggi dari masyarakat yang hadir. Respons luar biasa yang diberikan kepada penampilan SMPM 13 Campurejo mencerminkan dukungan dan apresiasi yang tinggi dari masyarakat terhadap masa depan gemilang sekolah ini. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

614 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Jelang Pemilihan, HMJ PAI Unismuh Gelar Debat Kandidat Terbuka Calon Ketua Umum dan Wakil Ketua

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    IMM FAI Unismuh Sukses Lanjutkan Kembali Maritime di Pulau Takalar

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *