BeritaDaerah

Cerminan Disiplin Terhadap Kesatriaan, Kodim 0812 Lamongan Lakukan Pemeliharaan Pangkalan

1 Mins read

Sejuk.ID – Di sela-sela kesibukan kegiatan di wilayah masing-masing, para anggota TNI yang bermarkas di Makodim 0812 Lamongan tidak abaikan kebersihan dan kerapian bangunan markas besar mereka. Terutama pemeliharaan bangunan Komando Distrik Militer (Kodim) 0812 Lamongan, Selasa (27/9/2022).

Hal tersebut merupakan salah satu cerminan disiplin terhadap kesatriaan, kebersamaan dan rasa memiliki terhadap Makodim 0812/Lamongan.

Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan, walaupun dengan pemeliharaan pangkalan secara sederhana namun tetap wajib dilaksanakan. Bagian yang diperbaiki adalah pengecetan pagar satuan dan dinding satuan serta membersihan rumput pangkalan. “Meskipun terbatas, pemeliharaan tetap harus dijalankan,” tutur Dandim Letkol kav Endi Siswanto Yusuf.

Dalam kegiatan ini, lanjut Dandim 0812 Lamongan pemeliharaan pangkalan dilaksanakan untuk memperbaiki bagian bangunan yang sudah tidak layak dipandang.

“Bangunan di Makodim 0812/Lamongan ini bukan bangunan yang baru, tapi kita harus bisa dan mau merawatnya sebagaimana kita merawat rumah sendiri,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

612 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Fakultas Teknik UI dan Smartfren Gelar Technopreneur Spark 2024

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Smartfren Community Meriahkan Ramadan 2024 dengan Program Santri Ngonten 100% Kebaikan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *