BeritaDaerah

Bupati Tinjau Lamongan Property Expo 2022, Begini Kesannya

1 Mins read

Sejuk.ID – Meninjau kegiatan Lamongan Property Expo 2022 pada Minggu malam (20/11/2022) di GOR Sport Center Lamongan, Pak Yes mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut akan membantu masyarakat khususnya yang berencana membeli rumah, dengan memberikan banyak pilihan fasilitas perumahan.

“Dengan adanya expo ini kita berikan pilihan pada masyarakat, sehingga dapat menemukan pilihan yang sesuai, lebih baik lagi, baik dari sisi lokasi, kesehatan, maupun kualitas bangunan. Dari sisi pembangun sendiri, nanti bisa bersaing secara sehat,” kata Pak Yes.

Pak Yes juga yakin terkait perumahan kedepannya di Kabupaten Lamongan akan memiliki prospek yang baik. “Saya yakin dan optimis bahwa prospek kedepan untuk sektor perumahan di Kabupaten Lamongan ini pasti akan berkembang dengan baik,” imbuhnya.

Dilaksanakan selama 9 hari mulai tanggal 18 sampai 26 November 2022 dari jam 16.00-22.00 WIB, Lamongan Property Expo ini diikuti secara khusus oleh pengembang seluruh wilayah Lamongan dan sekitarnya, perbankan, juga dinas yang mengisi 43 stand,cdan secara umum diikuti oleh swasta baik perusahaan maupun perorangan seperti elektronik furniture, multi produk, dan UMKM Lamongan. (Fathan Faris Saputro)

639 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Siswi SMPM 13 Campurejo Sukses Menjadi Juara Lomba Tahfidz Tingkat Kabupaten Gresik dan Lamongan

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Masjid Al-Hukama dan Al-Birru Raih Juara Inovasi Masjid

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Menuju Era Baru: IPM Gowa Gelar PKMTM II

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *