BeritaDaerah

Bupati Lamongan Hadiri Haul ke-74 Musthofa, Ajak Generasi Punya Pemikiran Cerdas

1 Mins read

Sejuk.ID – Mengikuti acara pengajian umum dalam rangka Haul ke 74 K.H. Musthofa dan para Masyayikh Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah Kranji Paciran, serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Selasa (4/10/2022).

Bupati Yes mengungkapkan terima kasih atas kerjasama ponpes dalam mengembangkan pendidikan dan melahirkan generasi-generasi dengan pemikiran yang cerdas, memiliki budi pekerti yang baik dengan landasan iman dan taqwa.

“Terima kasih banyak untuk Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah ini, karena telah bersama-sama mengembangkan pendidikan di daerah Pantura dan sekitarnya. Pemerintah tidak bisa sendirian, banyak keterbatasan, untuk itu terima kasih banyak karena telah melahirkan generasi-generasi luar biasa yang memiliki pikiran yang cerdas, dan mempunyai budi pekerti, serta landasan iman dan taqwa,” tutur Pak Yes.

Beliau juga mengajak untuk meneladani dan meneruskan perjuangan K.H. Musthofa dan para Masyayikh yang telah mendirikan lembaga pendidikan berlandaskan agama.

Ditambahkan beliau, Pemerintah Kabupaten Lamongan selain berupaya untuk meningkatkan derajat pendidikan, juga memperbaiki derajat kesehatan melalui rencana pembangunan rumah sakit daerah di wilayah Pantura.

“Mari kita bersama terus berikhtiar untuk kebaikan Lamongan, ikhtiar baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, maupun yang lainnya,” pungkasnya.