BeritaDaerah

Danramil 0812/04 Tikung Hadiri Sosialisasi Dan Pembentukan Tim Pengisian Perangkat Desa Soko

1 Mins read

Sejuk.ID – Pj Danramil 0812/04 Tikung Peltu Widodo menghadiri rapat sosialisasi dan pembentukan tim pengisian perangkat desa di Desa Soko Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan, Selasa (27/9/2022)

Pada Tahun 2022 di Kabupaten Lamongan ini, hampir seluruh desa akan melaksanakan pengisian perangkat desa pada Jabatan Perangkat Desa yang kosong karena Perangkat Desa berhenti atau karena susunan organisasi.

Kegiatan sosialisasi dan pembentukan panitia pengangkatan perangkat desa Soko dihadiri oleh Pj Danramil 0812/04 Tikung Peltu Widodo, Camat Tikung, Polsek Tikung, Kepala Desa Soko beserta perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan Anggota, Ketua RT/RW dan Perwakilan Warga Desa Soko.

Pada akhir sosialisasinya, Camat Tikung mengajak masyarakat untuk mendukung panitia dan bersama mensukseskan pengangkatan perangkat desa, masyarakat tidak perlu saling curiga mencurigai, Pemerintah Desa tidak akan mengintervensi, semua diserahkan kepada panitia.

Sementara, dalam sambutannya Pj Danramil Tikung Peltu Widodo menyampaikan yang intinya mengatakan terkait pengisian perangkat desa akan mengisi kekosongan perangkat, beliau mengajak kepada seluruh putra terbaik desa yang memenuhi syarat untuk mendaftar. Tokoh masyarakat diharapkan ikut menginformasikan atau mensosialisasikan kegiatan kepada anggota masyarakat di wilayahnya.

Pj Danramil berharap warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif saat penjaringan Perangkat nanti, serta panitia yang nanti terbentuk untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain itu Ia juga mengimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 di Wilayah kecamatan Tikung. (Fathan Faris Saputro)

612 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Fakultas Teknik UI dan Smartfren Gelar Technopreneur Spark 2024

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Smartfren Community Meriahkan Ramadan 2024 dengan Program Santri Ngonten 100% Kebaikan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *