BeritaDaerah

Bupati Lamongan Gelar Halal Bihalal Bersama Seluruh ASN Pemkab Lamongan

1 Mins read

Sejuk.IDPada hari Kamis, 27 April 2023, yang merupakan hari kedua masuk kerja pasca cuti bersama lebaran, Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar acara halal bihalal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Pemkab Lamongan, Jawa Timur, dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Wabup Abdul Rouf, Sekda Moh Nalikan, Ketua TP PKK Anis Kartika Yuhronur Efendi, Ketua IWAPI Narti Abdul Rouf, dan Ketua DWP Puji Dariani Nalikan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamongan yang akrab dipanggil Pak Yes mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh ASN yang hadir dalam acara halal bihalal. Ia juga memohon maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak pimpinan baik dengan sengaja maupun tidak sengaja dan berharap agar acara halal bihalal tersebut dapat menjadi momentum untuk saling bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Pak Yes mengatakan bahwa acara halal bihalal tidak hanya untuk menyambung hubungan yang putus, namun juga untuk berbuat baik secara berkelanjutan. Ia berharap bahwa melalui acara tersebut dapat meningkatkan semangat untuk lebih mudah membangun semangat kebersamaan mewujudkan Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan.

Selain itu, Pak Yes juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam memberikan pelayanan prima terutama saat cuti lebaran kepada masyarakat Lamongan. Ia berharap semangat silaturahmi ini dapat menjadi tekad untuk berikhtiar menjadikan Lamongan terus menjadi lebih baik dan mencapai cita-cita bersama yakni Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan.

Reporter : Fathan Faris Saputro