BeritaDaerah

Anis Yuhronur Ajak Perempuan Lamongan Mandiri

1 Mins read

Sejuk.ID – Sebanyak 3 (Tiga) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan di Kabupaten Lamongan dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan Anis Yuhronur berdasarkan surat keputusan nomor 05/KEP/PKK.KAB/XI/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua TP PKK Kecamatan di Pendopo Lokatantra, Jumat (4/10/2022).

Adapun ketua TP PPK yang dilantik yakni Nurul Qomaria Arif Bakhtiar sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Deket, Furqonia Agus Hendrawan sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Lamongan dan Ni’matussholihah Samian sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Paciran.

Setelah resmi menjadi ketua TP PKK Kecamatan, ketiganya juga resmi menjadi Bunda PAUD dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) di kecamatan masing-masing.

Dihadapan seluruh anggota PKK dan DWP yang hadir tersebut, Anis Yuhronur mengajak para perempuan Lamongan menjadi perempuan yang mandiri. Seperti kata bijak “Dibalik laki-laki sukses, ada wanita hebat di belakangnya”. Terdengar masuk akal mengingat sejarah membuktikan dibalik laki-laki sukses ada perempuan hebat dan cerdas yang membersamainya.

“Dimana laki-laki yang sukses ada perempuan yang hebat disampingnya. Hidup itu pilihan, mau mendukung suami atau berkarir sendiri. Bahkan keduanya juga bisa dilakukan asal mampu menggunakan waktu sebaik-baiknya,” ucap Anis Yuhronur.

Dalam kesempatan tersebut, Anis Yuhronur juga mengajak para ketua TP PKK yang baru dilantik segera melakukan komunikasi, koordinasi dan hubungan yang harmonis dengan istri Muspika, Muslimat, Aisyiyah dan organisasi lainnya yang ada di kecamatan.

“Saya harap Ibu dapat menjalankan amanah dengan baik dan mampu mengemban amanah dengan baik dan mampu mengemban tugas yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat di wilayah kerja masing-masing dengan menyukseskan implementasi 10 program pokok PKK, berdayakan keluarga sesuai program TP PKK Kabupaten,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

666 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Amira Tampil Menyentuh Hati dengan Teks Narasi Tahfidzul Quran pada Wisuda Tahfidz SMPM 13 Campurejo

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Sambutan Testimoni Apresiasi dari Wali Murid Wisudawati SMPM 13 Campurejo

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Kenalkan Muhammadiyah ke Masyarakat Iran, PCIM Iran Adakan Kurban

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *