BeritaDaerah

Tim Wilis Adventure and Training Kabupaten Nganjuk Adakan Kegiatan Outbound dan Training Bersama

1 Mins read

Sejuk.ID – Tim Wilis Adventure and Training Kabupaten Nganjuk mengadakan kegiatan outbound dan training yang dilaksanakan pada Selasa, (18/10/2022) di hotel wisata Karya, kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Peserta kegiatan outbound tersebut berjumlah sekitar 50 orang yang terdiri dari jajaran Kemenag Kabupaten Nganjuk, pengawas, dan juga Kepala Sekolah dari MI, MTS, MTSN, dan MA, MAN se-kabupaten Nganjuk.

Tim Wilis Adventure and Training sendiri merupakan salah satu komunitas yang bergerak di bidang outbound dan training yang dijadikan sebagai wadah untuk memberikan pelatihan dan juga semangat baru bagi para pelajar, mahasiswa, atau lainnya dalam melaksanakan kegiatan outbound dan juga training di lapangan atau alam terbuka.

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk menciptakan team building, serta meningkatkan kerja sama antar anggota tim. Melalui team building yang baik, tujuan, visi, dan misi perusahaan dapat tercapai dengan lebih efektif dan efisien karena kerja sama antar karyawan telah meningkat.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 WIB yakni registrasi peserta dan pukul 09.00 WIB mulainya kegiatan upacara pembukaan setelah itu dilanjutkan dengan senam refleksi dan fun game sampai dengan pukul 11.00 WIB. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan pengisian materi dari trainer outbound yaitu tentang filosofi atau tujuan diadakannya kegiatan outbound dan fun game.

Salah satu penggerak dari Tim Wilis Adventure and Training Zainul Sufarudin menyampaikan kesan saat mengikuti kegiatan outbound training tersebut “Kesan pertama saya yaitu bangga sekali karena dapat melangsungkan kegiatan bersama dengan Kemenag Kabupaten Nganjuk dan tim Wilis Adventure and Training ini mengupayakan untuk memaksimalkan kegiatan ini, karena kita dipercayai sebagai fasilitator outbound,” ujarnya.

Kemudian Zainul menyampaikan harapan kedepannya setelah mengikuti kegiatan ini “Semoga kita bisa lebih solidaritas lagi dalam bentuk silaturahmi baik antara tim Wilis Adventure and Training dan juga dengan para anggota Kemenag kabupaten Nganjuk,” ungkapnya.

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dapat membangun semangat baru bagi semua peserta yang telah mengikuti kegiatan dari tim Wilis Adventure and Training ini dari awal sampai akhir acara. Dan kedepannya untuk pelaksanaan kegiatan outbound dan training ini dapat meningkatkan solidaritas dan juga kerja sama tim yang baik antar personil Wilis Aventure and Training,” pungkasnya. (Septi Sartika)

666 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Amira Tampil Menyentuh Hati dengan Teks Narasi Tahfidzul Quran pada Wisuda Tahfidz SMPM 13 Campurejo

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Sambutan Testimoni Apresiasi dari Wali Murid Wisudawati SMPM 13 Campurejo

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Kenalkan Muhammadiyah ke Masyarakat Iran, PCIM Iran Adakan Kurban

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *