BeritaDaerah

Nur Ainun Nasution Pimpin PC IMM Aceh Barat, Mendorong Kebersamaan dan Kemajuan

1 Mins read

SEJUK.ID – Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Barat yang baru terpilih, Nur Ainun Nasution, menegaskan pentingnya memelihara nilai kebersamaan dalam upaya mendorong kemajuan IMM. Hal ini disampaikan dalam Musyawarah Cabang (Musycab) yang digelar pada hari Sabtu (23/3/2024) di komplek Muhammadiyah, Jalan Tengku Dirundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Nur Ainun Nasution, yang berhasil meraih posisi Ketua Umum PC IMM Aceh Barat setelah melewati proses pemilihan yang ketat, menyatakan harapannya agar seluruh anggota IMM tetap memegang teguh nilai-nilai kolektif dan kolegial. “Saya ingin mengajak immawan/immawati untuk tetap memelihara nilai-nilai kolektif kolegial untuk mendorong ikatan berkemajuan menuju IMM yang seutuhnya,” ujarnya dengan penuh semangat.

Musyawarah tersebut, yang bertema “Meneguhkan harmonisasi ikatan”, juga dihadiri oleh para pimpinan dari lembaga Muhammadiyah di Aceh Barat. Sekretaris Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Barat, H. Affan, S.Pd., serta pimpinan dari Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Aceh Barat dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Aceh Barat, turut memeriahkan acara tersebut.

Sebelumnya, dalam proses pemilihan, Nur Ainun Nasution berhasil unggul dari dua kandidat lainnya pada putaran kedua. Dengan perolehan suara mencapai 70 persen dari total hak suara yang ada, Nur Ainun Nasution secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum PC IMM Aceh Barat untuk periode 2024-2025.

Dengan terpilihnya Nur Ainun Nasution sebagai Ketua Umum, diharapkan IMM Aceh Barat dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat serta lingkungan sekitar. Langkah awal yang diambil oleh Nur Ainun Nasution sebagai pemimpin baru IMM Aceh Barat diharapkan akan menjadi landasan yang kokoh dalam mewujudkan visi dan misi organisasi ke depan. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

612 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    Idul Fitri Awal Melanjutkan Kembali Amalan Shalih di Bulan Ramadan

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Fakultas Teknik UI dan Smartfren Gelar Technopreneur Spark 2024

    1 Mins read
    BeritaNasional

    Smartfren Community Meriahkan Ramadan 2024 dengan Program Santri Ngonten 100% Kebaikan

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *