BeritaDaerah

Jaga Pola Hidup Sehat, Bupati Lamongan Serahkan Mobil Sehat

1 Mins read

Sejuk.ID –┬áSetelah sehari sebelumnya mengantarkan secara langsung mobil sehat ke Desa Lawak Kecamatan Ngimbang, kali ini Kamis (24/11/2022) Bupati Yes kembali mengantarkan secara langsung mobil sehat ke-463 milik Desa Jatipandak Kecamatan Sambeng.

Pak Yes berharap, mobil sehat yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Beliau juga mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat agar dapat terhindar dari covid varian baru, juga penyakit yang lainnya.

“Tadi juga ada mobil Lamongan sehat, jadi maksudnya pemerintah memberikan pelayanan kesehatan untuk panjenengan semua, panjenengan juga jangan segan-segan kalau sakit segera periksakan kesehatannya. Mobilnya ini dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ayo pola hidup sehat, dijaga dirinya, anaknya, keluarganya supaya semuanya sehat,” pesan Pak Yes.

Dikatakan Kepala Desa Jatipandak Hanafi, bahwa dirinya sangat mengharapkan kedatangan mobil sehat di desanya, dengan demikian jika ada orang sakit desanya tidak perlu lagi meminjam mobil ke desa tetangga.

“Saya ingin menyampaikan selamat datang kepada Bapak Bupati Lamongan yang berkenan hadir langsung menyerahkan mobil sehat. Kami ini sangat mengharapkan Pak mobil sehat ini, jika ada orang sakit kalau tidak ke Garung ya ke Desa Pamotan, tapi saat ini sudah ada mobil sehat, sudah tidak perlu pinjam,” pungkas Hanafi. (Fathan Faris Saputro)

505 posts

About author
Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama.
Articles
    Related posts
    BeritaDaerah

    KKN UNIPA Surabaya: Gerakan Sinau Bareng Cerahkan Desa

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    Mahasiswa UNIPA Ubah Kolam Terbengkalai Jadi Berkah

    1 Mins read
    BeritaDaerah

    MPM PDM Lamongan Dorong Budidaya Pepaya Hawai

    1 Mins read

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *